Welcome to my blog :)

rss

Rabu, 28 November 2012

ku ingin bersamamu selamanya

ku ingin bersamamu selamanya
pertama kali ku bersamamu aku merasa sangat bahagia
kecantikanmu membuatku rindu hariku terasa berbunga bunga
dirimu yang begitu sangat cantik membuatku terus mengenangmu
setiap waktu kau kan pergi aku merasa ingin menagis
cinta buatku sendiri aku merasa sangat sendirian
segala kisah senang dan sedih yang ku jalani aku hadapinya seorang diri
cinta buatku sendiri tapi aku tahu suatu hari nanti ketika kau genggam tangan ini
di taman dermaga ku ingin bersamamu selamanya

di sampingmu ku ada disini diriku setia menunggumu
segeralah kembali padaku dan janganlah ingkari janjimu
ketika ku cintai dan suka dengan yang lain mengapa ku merasa tak bahagia
semua kelam bersamanya ku tak ingin hal itu terjadi
ada bunga bunga cinta  ku rindukanmu oh bunga bunga cinta dan rasa suka
ketika aku tak merasa kesepian lagi aku harus pastikan hal itu
ada bunga bunga cinta dan rasa suka ku harap dirimu kan segera tiba
tersenyum indah malam itu bersama diriku ku ingin bersamamu selamanya

tak siapapun tahu hal ini [secret tears] tentang dirimu dan diriku [only]
yang sebenarnya ku ingin bersamamu selamanya
cinta untuku sendiri aku merasa sangat sendirian
segala kisah senang dan sedih yang ku jalani aku hadapinya seorang diri
cinta untuku ku sendiri tapi aku tahu suatu hari nanti
ketika kau pendam dan genggam rasa ini [rasa suka] di dalam hatimu
ku ingin bersamamu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar